oleh

01 Nomor Urut Keberuntungan Bagi Pasangan Calon Khenoki-Era-era Pada Pengundian Oleh KPU Kabupaten Nias Barat , Sumatera Utara

 

 


Nias Barat,Agaranews.Com ( 23/01/2020 ) Pada pemilihan Kepala Daerah serentak Baik Gubernur,wakil gubernur,Bupati dan wakil Bupati, Walikota dan wakil walikota Khusus diwilayah Kabupaten Nias Barat yaitu pemilihan Bupati. Maka sesuai Tahapan pemilu melalui KPU Nias Barat Menyelenggaran Tahapan pencabutan atau Pengundian Nomor Urut Pasangan calon yang dilaksanakan di Gedung Aula Hall Tokosa Nias Barat.

Pada pelaksanaan dan pengeluaran Pleno terbuka Pengundian Paslon yang dihadiri oleh kedua Paslon Khenoki Waruwu Bersama Era-era Hia,MM,M.Si dan Eliyunus Waruwu,SPT.MSi dengan Mareko Zebua,SH.Komisioner KPU Nias Barat, Komisioner Bawaslu Kabupaten Nias Barat, TNI/POLRI, LO dari kedua Paslon.

Pada pencabutan atau Pengundian Nomor Urut Paslon langkah pertama KPU Nias Barat membuat Pengundian angka dari 01-10 dan barangsiapa Paslon yang mendapat angka terkecil maka pasangannya yang duluan mengambil nomor urut. Maka Paslon Elmar Mendapat angka 04 dan Khenoki Era-era mendapat angka 05. Dengan itu,Elmar mencabut nomor urutnya didapat nomor Urut 02 ( Dua ) sedangkan Khenoki Era-era yang bergiliran kedua dan terakhir mendapat urut 01( Satu ).

Dalam sambutannya Paslon Khenoki-Era-era yang disampaikan oleh calon Bupati Khenoki Waruwu bahwasanya sangat berterimakasih kepada KPU yang telah menyelenggarakan tahan pemilu ini begitu juga kepada Bawaslu yang telah menjalankan pengawasan dan pemantauan pada setiap tahapan pemilihan ini terlebih-lebih kepada simpatisan dan LO pendukung pasangan Khenoki-Era-Era, Ucapannya.

Kemudian ditambahkan bahwasanya pasangannya sangat senang dan bangga mendapat nomor urut 01 ( satu ) pada Pengundian ini. Sebab nomor urut ini adalah sebagai angka terkecil akan tetapi angka dan urutan ini sangat istimewa sebab semangat perjuangan Paslon kami Khenoki-Era-Era menomor satukan kepentingan masyarakat juga dalam pada dasar Negara kita Indonesia adalah poin atau nomor satu itu adalah ketuhanan yang maha Esa. Maka daripada itu l, semua pergerakan dan Roda pemerintah jika Masyarakat mempercayakan untuk memimpin Nias Barat ini berdasarkan pada ketuhanan yang maha esa.

 

Reporter Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed