oleh

Abd Haris, SP Sampaikan Sambutan Menteri Kelautan dan Perikanan

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30138 Kali Dibaca

Kutacane, AGARANEWS |  Abd Haris sp, minggu (14/6) di kediaman HMSF yang di hadiri Bupati Aceh Tenggara H.Raidin Pinim Map.dan Haji Muhammad Salim Fahry,SE,MM, dan perwakilan Dirjen kementerian pusat serta, dan Dinas kementerian kelautan Tk 1 Aceh Banda Aceh.

Menurut Abd Haris Sp kadis perikanan Aceh Tenggara, bahwa dalam situasi covid19 budaya makan ikan sangat cocok di manpaat kan di dampak covid gerakan makan merupakan penambahan giji yang baik katanya.

Selanjutnya dampak covid 19 ini pihak kementerian perikanan kelautan ini di antara nya ikan kaleng sosis dan bakso ikan serta masker pada paket tersebut kepada peserta acara serah terima tersebut.

Dalam acara sambutan itu juga anggota komisi 1V Dpri Pusat Haji Muhammad M.Salim Fahry,SE,MM.katakan ucapkan terima kasih kepada pak Dirjen Kementerian pak Edy prabowo dan pak Toni rombongan Dirjen kementerian pusat dan Aceh, karena sudah peduli terhadap Aceh Tenggara di saat suasana covid 19 dan juga di hadiri Bupati Aceh Tenggara serta 8 kepala desa dan pesantren,pada laporan HMSf Anggota Dpri pusat.

Selanjutnya HMSF selaku anggota Dpri melaporkan Aceh Tenggara mempunyai 2 Alur sungai Deras Kali Alas dan kali bulan perlu juga kiranya kedepan agar di buatkan pemberian bibit ikan, agar kesejahteraan masyarakat kedepan dapat terbantu, tandas H.M.SalimFahry,selian,SE,MM.

Sementara pada berikan penghormatan Acara tersebut jelas Hmsf atas keterlambatan hadir bapak ketua Dprk Agara serta Bapak Kapolres Aceh Tenggara di sela sela Acara itu yang di hadiri lengkap pemkab setempat karena kesibukan beban dan tugas nya namun menyempat kan diri hadir demi rakyat sebutnya.

Bupati Aceh Tenggara DRS . H.Raidin pinim.MAP. katakan ucapkan terima kasih atas kehadiran kementerin kelautan dan HMSF atas pasilitas di berikan pihak terkait yakni gemar makan ikan dan masyarakat dapat mecintai makan ikan dan tidak ada masalah baik penyakit costrol dan struk jelas nya.(Sadikin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed