oleh

Akibat Pelayanan di Abaikan Kantor PLN Pulau Balai di hujani batu oleh massa

Aceh Singkil agaranews.com – Telah terjadi Insiden PLTD PLN di Kampung Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil, jumat (04/09).

Terjadinya insiden tersebut, akibat kekesalan warga masyarakat dari kampung teluk nibung Kecamatan Pulau Banyak yang merasa kecewa dengan pelayanan Kasub, serta anggota personil lainnya yang bertugas di Pln Pulau Balai.

Kepala Kampung Teluk Nibung Miswadi membenarkan kejadian ini, memang permasalahnya semenjak hari selasa Pukul 13:15 WIB lampu di teluk nibung padam, sampai hari ini kejadian seluruh karyawan di Pln setiap di telvon, wa dan sms tidak di gubris kata miswadi.

Kronologi kejadian bermula saat dan meningkatnya emosi masyarakat setelah ada kata-kata tidak senonoh dari salah seorang karyawan Pln berinisial MT mengatakan, “bila ada orang teluk nibung bertanya kapan hidup lampu, bilang saja dua hari lagi” sehingga membuat warga Teluk Nibung terbawa emosi katanya menambahkan.

Akibat dari kekesalan warga sehingga kantor Pln serta PLTD rusak ringan,
Petugas kepolisian berusaha menghalau massa namun naas sehingga satu orang personil polsek Pulau Banyak luka di kepala akibat terkena lemparan batu dari massa yang anarkis tutup miswadi.

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed