oleh

Anggota DPRI RI HMSF Beri Bantuan Dampak Tanggul Jebol Pedesi Agara

-HEADLINE, KUTACANE-30209 Kali Dibaca

Kutacane, Agaranews.com –  Anggota Dpri Ri Haji.Muhammad Salim Fahkry,Selian.SE, MM. Beri Bantuan terdampak banjir jebol tanggul setempat, kamis(28/5) 2020 di desa pedesi Kecamatan Bambel Aceh Tenggara, yang di hadiri para simpatisan Rombongan peduli pedesi terlihat selama ini susah payah dr.Bukhari pinem siang malam dan Anggota Dpri Ri juga ada titip salam Bupati Aceh Tenggara.katanya di hadapan para terkena

dampak banjir jebol tanggul sungai daerah aliran sungai kali Alas setempat.

Menurut Anggota Dpri Ri Haji M.Salim Fahry Se,Mm. selian, bahwa bantuan merupakan bentuk sedikit kepeduliannya meringan beban para korban terdampak banjir itu, dan pesan beliau jangan lihat pemberian tetapi inilah hati yang tulus ikhlas, tandasnya kepada masyrakat setempat.

Di katakannya juga golkar peduli Hmsf, anggota dpri tegaskan, tidak musti ketika perlu suara datang kita peduli, meski sedikit berbagi pun tak seberapa di bulan baik ini,curhatnya di hadapan para masyarakat korban banjir itu.

Dalam Dampak Banjir pedesi, kec Bambel, Aceh Tenggara itu, langsung di serahkan kepada kepala desa pedesi, Hmsf kepada Hermansyah,Se. dan katanya terdiri lebih kurang 24 kk dan kekurangan dapat di infokan kembali kepada kades pedesi itu di hadapan masyrakat setempat.

Selanjutnya kades dan sekretaris setempat, secara transparan memberikan bantuan itu terlihat,beras indomie, tepung, gula,minyak makan.dan juga terlihat emak emak unjuk rasa dulu terlihat ceria bercampur bahagia, dan berharap agar Hmsf dan rombongan sehat selalu di balas Allah swt setimpal dan sampai cita cita nya selalu.

Rombongan di dampingi Dr.Bukhari pinim juga terlihat akrab menyatu bersama masyrakat pedesi dan Hmsf di lokasi korban banjir tanggul tersebut. repoter(sadikin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed