oleh

Anjang sana Babinsa Koramil 14/Baiturrahman Dengan Aparatur Desa Binaan

Banda Aceh, AGARA NEWS  – Manusia adalah kelompok makhluk sosial  yang memiliki kehidupan saling membutuhkan satu sama lain.

Manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, sedangkan pergaulan adalah cara seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungan antar individu satu dengan lainnya.

Sertu Rahmanto salah satu Babinsa Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/BS melaksanakan anjangsana ke kantor Desa Peniti Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, diterima langsung oleh Kepala Desa Bapak Kamarudin Latief, Sekdes & Ketua Pemuda setempat, Kamis (08/10/2020).

Untuk Melaksanakan tugas & tanggung jawabnya sebagai aparat teritorial Sertu Rahmanto selalu menyempatkan waktu untuk silaturahmi, kordinasi, komunikasi langsung baik di bidang Kamtibmas ataupun di bidang Sosial, Budaya, Keamanan & Kemanusiaan.

“Menjalin keakraban dengan anjangsana kepada aparat desa merupakan tugas pokok bagi para Babinsa, dengan Komunikasi Sosial ini Babinsa sebagai aparat desa bisa menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan aparatur desa dalam menjalin rasa kekeluargaan, dengan demikian maka akan tercipta rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan para aparatur kewilayahan dalam menjalankan tugas yang diemban,” Pungkasn Babinsa. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed