oleh

Antisipasi Adanya Takbiran Keliling, Polres Batubara, TNI Dan Pemerintah Kabupaten Batubara Lakukan Patroli Skala Besar.

Batubara – Agaranews.com,. Kamis (12/05/2021) Lakukan Patroli Skala Besar Patroli Gabungan Bersama  dengan TNI Polri dan Instansi Terkait dalam rangka Antisipasi Kegiatan Malam Takbiran Keliling Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 dan Kegiatan Himbauan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Batubara.

Turut hadir : Kapolres Batubara “, AKBP Ikhwan Lubis, Waka Polres “, Kompol Rudy Chandra, Kabag Ops “, Kompol Hendri Barus, Para Kasat Polres Batubara, Kasubbag Humas Polres Batubara “, AKP Niko Siagian, OPD Pemkab Batubara, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat se Batubara.

Dalam kegiatan pada malam takbiran tersebut menjadi dua team, team satu di pimpin Kapolres Batubara “, AKBP Ikhwan Lubis, yang meliputi wilayah Kecamatan Tanjung Tiram Kapolres dan team lakukan patroli dengan berjalan kaki.

Dalam Kegiatan Patroli Jalan Kaki Personil Patroli melakukan Gatur Lalin serta menghimbau masyarakat tentang Prokes yaitu Menggunakan Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak.

Di bantu tokoh agama, tokoh pemuda, selama melakukan patroli rutin di bulan Ramadhan hingga malam takbiran, Kapolres Batubara ucapkan Terima kasih kepada seluruh yang terlibat selama operasi patroli rutin, sehingga situasi di Kabupaten Batubara aman dan kondusif, tidak ada terjadi Tawuran maupun Kejahatan Jalanan Lainnya di Kecamatan Tanjung Tiram.

Dan team II yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batubara melaksanakan Patroli Di wilayah Indrapura.

Ramadhan Fajrin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed