oleh

Apel Pengecekan Sebelum Patroli Pendisiplinan

 

Aceh Besar, AGARA NEWS – Guna mencegah penyebaran virus covid 19 bersama instansi gabungan antara lain Koramil 06/Indrapuri, Anggota Polsek, Tenaga medis dari Puskesmas Indrapuri melakukan apel kesiapan memberikan himbauan dan patroli pada pusat pusat keramaian.

Setia pelaksanaan tugas tanpa kerjasama yang baik lnsan Teritorial tidak akan berhasil, apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Maka dari itu Koramil 06/ Indrapuri dimana dalam pelaksanaan tersebut dapat di wujudkan dengan melaksanakan apel dan patroli bersama untuk memerangi covid19 dan menyadarkan masyarakat yang belum mau melaksanakan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, cuci tanagan dengan sabun di air mengalir dan selalu mengunakan masker bila berada di luar rumah.

Apel kesiapan patroli himbauan dalam upaya pendisiplinan warga di pimpin oleh Pejabat Sementara Danramil 06/Indrapuri Pelda Sugianto yang di ikuti oleh 12 anggota personel gabungan terdiri dari 3 personil Polsek , 5 Personel Koramil dan 4 Personel Puskesmas.

“Dalam bertindak nanti kita akan melakukan dengan memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker, mari kita himbau secara humanis kita tegor secara humanis agar warga dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan, “Ucapnya.

Pejabat Sementara Danramil 06/Indrapuri Pelda Sugianto mengatakan bahwa Kegiatan patroli himbauan kepada masyarakat akan terus kita lakukan, guna memutus rantai penyebaran virus covid 19 khususnya di Kecamatan Indrapuri. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed