oleh

Apel Persiapan Pengaman Pergantian Malam Tahun Baru Di Wil Kab. Sintang Kalbar

Nasional, Agaranews.com                    Kamis tanggal 31 Desember 2020 Pukul 16.00 Wib bertempat di Halaman Mapolres Sintang telah dilaksanakan kegiatan Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru di wilayah Kabupaten Sintang dipimpin oleh Kabagops Polres Sintang Kompol Zulfikar

kegiatan dihadiri antara lain :

1. PJU Polres Sintang.
2. Personel yang terlibat sprin Pengamanan.
3. Personel Polsek Sintang Kota.
4. Personel Yon C Brimob Polda Kalbar.
5. Personel Kodim 1205 / Stg.
6. Personel Den Pom XII/ 1 Stg.

Penyampaian dari Kabagops Polres Sintang dalam apel sbb :

1. Kegiatan pengamanan ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab serta keikhlasan agar menjadi amal ibadah untuk kita semua.

2. Tugas pengamanan ini harus dilaksanakan dengan serius dan tanggung jawab, jangan sampai rekan-rekan berpikir pengamanan ini biasa-biasa saja.

3. Untuk tim patroli harus mobile, silahkan mengecek tempat yg menjadi skala prioritas.

4. Dalam pengamanan harus tetap mengutamakan protokol kesehatan, jangan sampai kita lalai dengan protokol kesehatan karena permasalahan covid menjadi hal yang serius di Indonesia.

5. Tugas kita adalah kita datang ke Gereja utamakan senyum, sapa dan salam lalu serta mengingatkan kepada pengurus Gereja untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan untuk jemaah yang keluar masuk Gereja agar diperhatikan.

6. Pada saat keluar masuk kendaraan agar diatur dan dikoordinasikan dengan petugas Gereja sehingga tidak menyebabkan kerumunan.

7. Dalam pengamanan harus tetap waspada karena situasi saat ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya.

Apel Persiapan Pengaman Pergantian Malam Tahun Baru Di Wilayah Kabupaten Sintang dilaksanakan dalam rangka persiapan pengamanan perayaan pergantian malam tahun baru di wilayah Kab. Sintang dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Red.HD…..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed