oleh

Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Coffe Morning Dengan Masyarakat Binaan

Aceh Besar, AGARANEWS  – Babinsa Koramil 0101 05/Mesjid Raya Serda Yudi Jaya Permana melaksanakan coffe morning dengan masyarakat binaan, bertempat di Gampong Meunasah Mon Kecamatan Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Selasa (22/09/2020).

Serda Yudi menjelaskan, bahwa kedekatan yang terjalin ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sebagai makhluk sosial tentu saja kita saling bergantung satu sama lainnya, sehingga tercipta kerukunan antar bermasyarakat. Kegiatan ini juga sebagai sarana bertukar informasi dengan masyarakat” jelasnya.

Disitu Serda Yudi menyarankan kepada masyarakat supaya bisa melatih diri untuk tetap bertahan dalam meningkatkan perekonomiannya melalui berbagai usaha, meskipun ditengah masa pandemi Corona Virus Disease (Covid 19).

“Pada situasi sekarang ini kita harus mampu untuk tetap mencukupi kebutuhan hidup dengan melakukan berbagai usaha seperti usaha kuliner dan tanaman hias,” tuturnya.

Ia juga berharap agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dan kerukunan antar masyarakat, sehingga hubungan kerharmonisan tetap terjalin dengan baik.

“Terkait Covid 19, kita jangan pernah bosan ingatkan masyarakat lainnya supaya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) disetiap beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed