oleh

Babinsa Koramil 05/Mesjid Raya Mengawal Distribusi Bantuan

Aceh Besar, AGARA NEWS – Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah dan seluruh stakeholder lainnya bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Angota Koramil 05/Mesjid Raya Kodim 0101/BS Serda Didit Kurniawan, Memonitor langsung Pembagian paket Sembako  kepada 70 KK dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Beurandeh Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (04/10/2020).

“Ini wujud kepedulian pemerintah daerah  terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19, pembagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu, dan kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami warga desa didalam menghadapi dampak COVID-19 ini,” ujar Serda Didit Kurniawan.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Didit Kurniawan sekaligus memastikan bahwa distribusi bantuan sosial di wilayah Kecamatan Mesjid Raya secara keseluruhan berjalan baik dan lancar. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed