oleh

Babinsa Serda Ade Bagus Purnama Bantu Perbaiki Rumah warga

 

Aceh Besar  , Agaranews.com        Kebersamaan dan bahu membahu diantara Babinsa dan masyarakat inilah yang dinanti-nantikan oleh seluruh warga desa binaan, salah satunya Babinsa Koramil 08/ Kuta Baro Kodim 0101/BS Serda Ade Bagus Purnama bantu perbaiki rumah Bapak Madahan Mubin Umur 50 th warga Desa Meunasah Baktring Kecamatan Krueng Barona Jaya Kabupaten Aceh besar, Selasa (29/12/2020).

Serda Ade Bagus purnama dalam penjelasannya bahwa kegiatan perbaikan rumah Bapak Madahan Mubin tersebut bersama dengan masyarakat lainnya, yang dalam beberapa minggu ini sedang di renovasi sehingga butuh bantuan tenaga tukang perbaikan, dalam kesempatan tersebut kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaan.

Dengan pekerjaannya yang hanya seorang petani, ditambah biaya yang harus dibutuhkan untuk menyewa tenaga kerja untuk memperbaiki rumahnya, tentu bukan perkara mudah bagi bapak Madahan Mubin untuk membangun rumah. Melihat kondisi inilah Babinsa Serda Ade Bagus Purnama merasa terpanggil ingin membantu meringankan beban dalam memperbaiki rumah tersebut.

Tak lupa Bapak Madahan Mubin mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang telah membantu pembangunan rumah miliknya. “Kami sekeluarga sangat senang atas kerelaan TNI  dalam membantu pembangunan rumah yang sedang di renovasi, semoga kebaikan dan ketulusan TNI mendapatkan imbalan dari Yang Maha Kuasa,” Ucapnya.

Red..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed