oleh

Bawaslu Kabupaten Nias Barat Menerima Salinan Syarat Paslon Khenoki-Era-Era Yang Diserahkan Oleh Liason Officer (LO)

Nias Barat, Agaranews.com ( 08/09/2020)
Seusai pasangan Calon Khenoki-Era-Era Mendaftar di KPU kabupaten Nias Barat pada tanggal 05 September Tahun 2020 dan telah lewat seleksi berkas.Maka LO dari Pasangan Calon menyerahkan salinan persyaratan Kepada Komisioner Bawaslu bertempat kantor Bawaslu Kabupaten Nias Barat sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2020.

Penyerahan Dokumen salinan persyaratan Calon Pasangan Khenoki-Era-Era yang diserahkan oleh Sesueli Hia,S.Pd mewakili yanh Liaison Officer pasangan calon. Dan diterima oleh Komisioner Bawaslu Kab.Nias Barat Dalam hal ini Komisioner Hiskia Hia,S.Pd.

Saat dikonfirmasi oleh awak media kepada Sesueli Hia,S.Pd bagaimana situasi saat penyerahan dokumen salinan persyaratannya Paslon Kepada Bawaslu. Ia menyampaikan bahwasanya Dokumen salinan persyaratan yang diserahkan di Bawaslu sama dengan yang diserahkan kepada KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) Kabupaten Nias Barat.

Dan Sesueli Hia Berharap Dokumen salinan persyaratan pasangan Paslon Khenoki-Era-Era tersebut dapat secepatnya diverifikasi oleh Bawaslu Kabupaten Nias Barat. Diyakini bahwasanya berkas tersebut sudah lengkap dan apa bila ada kekurangan agar secepatnya dikonfirmasi kepada pihak Liaison Ok ffcer (LO) Khenoki-Era-Era sehingga dapat secepatnya juga diperbaiki,Tuturnya.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed