oleh

Berenang Bersama Saudaranya, Seorang Balita Diduga Tewas Tenggelam

Aceh Singkil Agaranews.com – Seorang bocah Laki-laki berusi lebih kurang tiga tahun dilaporkan tenggelam saat berenang bersama saudaranya, Minggu (20/09).

Kamaluddin Kepala Kampung Teluk Rumbia Kecamatan Singkil melaporkan kepada awak media ini yang bahwa ada anak balita yang tenggelam, dan sampai saat ini belum juga ditemukan katanya.

Sementara itu kamal menjelaskan kronologis kejadian “mereka lagi mandi bersama dengan saudara-saudaranya dan mereka sadar setelah selesai mandi bahwa mereka kurang satu, dan pakaiannya tinggal diatas sampan, dari situlah dilakukan pencarian”.

Bocah itu berinisial DW (3) anak dari Nazarudin dan Ibu Darma wati, sebelum kejadian tengah mandi dengan saudara-saudaranya.
“Kami masih berusaha melakuan pencarian dan pemantauan di beberapa titik, untuk memantau jasad korban yang tenggelam di Sungai singkil, semua armada diturunkan oleh warga, mulai dari bot serta robin dan juga perahu sampan,” imbuh Kamaluddin.

Kita telah berupaya meminta bantuan ke pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk bisa menurunkan Tim SAR, namun pihak BPBD mengatakan kita tidak ada Tim SAR Aceh Singkil ini, dan Tim SAR itu kita turunkan dari Sibolga kata kamal menirukan jawaban pihak BPBD.

Kita juga telah melaporkan kejadian ini kepada pak Bupati melalui Camat Singkil dan juga pihak terkait seperti BPBD mereka sedang dijalan saat ini menuju lokasi tutupnya.

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed