oleh

Berkas Pasangan Calon Khenoki-Era-Era Dinyatakan Lewat Seleksi Oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias Barat

Nias Barat,Agaranews.com ( 05/09/2020) Seusai pelaksanaan Deklarasi Pasangan Calon Khenoki-Era-Era di Posko yang dihadiri oleh 12,900 ribu massal dan diteruskan dengan pendaftaran di KPU yang diikuti oleh beberapa massal dijalan raya menuju KPU Nias Barat.

Sesampainya di KPU Nias Barat dan diterima oleh Komisioner KPU yang dihadiri oleh Bawaslu Kabupaten Nias Barat.berbagai tahap diikuti dalam ruang penerimaan berkas pasangan Calon. Akhirnya pasangan Khenoki Waruwu Bersama Era-era Hia dikatan lewat seleksi berkas oleh KPU Nias Barat.

Pada Konferensi Pers seusai Pendaftaran di KPU Nias Barat. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Khenoki Waruwu Bersama Era-era Hia menyampaikan.
1.Bersyukur dan berterima kasih Kepada semua pendukung yang telah berpartisipasi mendukung pendaftaran pada hari ini.
2. Dengan mendaftarnya di KPU maka Pasangan Calon Khenoki-Era-Era siap memenangkan Pilkada pada tanggal 09 Desember 2020.
3. berterima kepada partai pengusung dan simpatisan telah setia menunggu dan turut menjaga ketertiban dimasa pendaftaran Paslon.
4. Demikian para awak media yang siap beri waktu untuk dokumentasikan dan meliput kegiatan pada hari ini,Tuturnya

Sepulang Dari KPU Paslon Khenoki Waruwu Bersama Era-era Hia pulang ke Poskonya.Masyarakat masih menantikan hingga Paslon kembali mengucapkan atas dukungannya dan simpatisannya untuk menyukseskan deklarasi dan pendaftaran di KPU Nias Barat.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed