oleh

Bersama Mbak ana Tlogorejo maju

Pati  Agaranews.com Pilkades serentak yang dilaksanakan pada 10 April 2021 merupakan moment yang sangat penting bagi desa yang akan melakukannya.

Persiapan demi persiapan dilaksanakan mulai penjaringan pendaftaran dan penetapan calon.

Masyarakatkan pun ramai memperbincangkan kandidat kandidat yang bakal diusungkanya . Tentunya mereka memilih calon yang nantinya bisa membawa kemakmuran dan kemajuan desa dan masyarakatnya

Karena sekali salah coblos maka enam tahun akan merasakannya.

Jadi harus dipilih baik baik calon yang akan memimpin desa nya.

Kita menengok satu kecamatan di Pati misalnya di Tlogowungu hampir semua desa yang melakukan Pilkades.

Terutama di desa Tlogorejo kecamatan Tlogowungu ini. Desa yang selalu inovatif dan mengedepankan pembangunan untuk masyarakat dan desa ini juga akan melakukan pemilihan kepala desa.

Dalam kesempatan ini Ibu IRIANA ( kades periode 2014-2021) maju lagi sebagai kandidat calon Pilkades dalam pemilihan sepuluh April nanti.

Bu Ana panggilan akrabnya adalah sosok pemimpin yang adil bijaksana serta mengedepankan kepentingan masyarakatnya dan desanya.

Semenjak beliau menjabat sebagai kades banyak sudah yang diukir .

Mulai pembangunan infra struktur, pengelolaan  Bumdes untuk klinik, serta fasilitas olahraga seperti rehabilitasi lapangan olahraga dan pembuatan GOR TLOGOREJO YANG MEGAH DAN INDAH  tentunya semua itu untuk masyarakat supaya dalam berolahraga bisa nyaman dan aman.

Peningkatan pelayanan publik juga di maksimalkan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang baik dan nyaman. Tentunya masyarakat Tlogorejo bisa merasakan wujud nyata pembangunan desanya yang telah diwujudkan kades beserta aparat desa.

BU ANA selaku calon kades Tlogorejo Semoga saat di temui awak media di kediamannya dengan santun mengatakan” bismillahirrahmanirrahim nawaitu saya maju lagi dalam pilihan ini untuk masyarakat Tlogorejo ,saya ingin memajukan masyarakat dan desa agar lebih maju dan sejahtera

Bila terpilih nanti saya akan melanjutkan apa yang menjadi cita cita saya untuk Tlogorejo yang lebih maju dan masyarakat yang aman nyaman dan makmur . Saya mohon doa restu kepada semua masyarakat tlogorejo dan semua teman teman dan saudara supaya dalam pemilihan kepala desa ini bisa terpilih lagi  mengemban amanah.

Maju bersama Mbak ANa untuk Tlogorejo yang adil makmur sejahtera

Red: Hrtix,payno ,Hans

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed