oleh

BPJS Kesehatan Kabanjahe Melakukan Pelayanan Tanpa Tatap Muka Guna Cegah Klaster Baru Covid’19

 

Kabanjahe, Agaaranews.com
BPJS Kesehatan Kabanjahe melakukan pelayanan tanpa tatap muka, kuantitas pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengalami peningkatan.

Kabid SDM Nora Grace Ginting mengatakan “Untuk sosialisasi sudah banyak dilakukan pihak BPJS seperti melalui media cetak, radio, brosur bahkan via online, kita akui mungkin saja belum tersampaikan ke seluruh masyarakat karena sistem ini masih sekitar 2 Minggu di mulai tapi kita tetap tanpa henti mensosialisasikan ke masyarakat luas” ujar Nora saat dikonfirmasi di kantor BPJS yang berada di jalan Letnan.Rata peranginangin no 14A Kabanjahe.

Saat dikonfirmasi tim redaksi Pps.Kabid SDM umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Kabanjahe Ibu Nara Grace Ginting, menjelaskan pihaknya telah menerapkan pelayanan tanpa kontak fisik seiring adanya pandemi virus corona. Peserta dapat mengakses layanan secara online maupun offline disemua kantor cabang.

Menurut Ibu Nara Grace Ginting , BPJS Kesehatan Kabanjahe, pelayanan tidak dilakukan secara tatap muka, melainkan turut melalui kanal online. Melalui pelayanan hybrid tersebut peserta akan terhubung dengan petugas BPJS.
Masyarakat bisa menghubungi :
1.Nomor wa (PANDAWA): 08116074042
2. Apikasi Mobile JKN
3. Call centre 1500 400

Nara menambahkan , BPJS Kesehatan Kabanjahe Pelayanan tanpa tatap muka bertujuan agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan dengan optimal tetapi tetap sejalan dengan protokol kesehatan untuk mencegah resiko penyebaran Covid-19, kita utamakan kesehatan semua masyarakat yang datang ke kantor kita, hindari klaster baru,” tutup Nora.

(Rianto Ginting/Nando)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed