oleh

Bripka Firdaus Sembiring : Berbagi Rezeki di Bulan Nan Suci

Tanah Karo Agaranews.news –  Bulan puasa adalah bulan suci yang penuh berkah,dibulan ini sangat afdol untuk berbagi antar sesama, kita dapat mengumpulkan pahala untuk bekal nanti di Dunia Keabadian/akhirat.

Begitulah yang dilakukan seorang anggota Polisi yang bertugas sebagai Kaposlantas Tiga Binanga,Kab.Karo, Bripka.Firdaus Sembiring, dia sering memberi talih asih kepada warga yang kurang mampu,karena berbagi itu indah,katanya melalui pesan WA kepada awak media ini.

Firdaus melanjutkan, menjelang lebaran ini,THR yang saya terima dari rekan pengusaha dalam hal ini dari Panglong Appolo Tiga Binanga, saya berikan kepada Yurie,seorang ibu yang kehidupannya sangat sederhana,dia juga sering bantu-bantu bersihkan Pos Lantas.

Bantuan yang diberikan tidak terlepas juga dari peran serta Kepling 2 Tiga Binanga,Harapen Sembiring yang memberikan informasi data warga yang kurang mampu,apalagi saat sekarang banyak warga yang hidup dalam kekurangan akibat dampak dari covid-19 ini.

Karena itulah saya berpikir,bagaimana caranya agar para pengusaha tergerak hatinya membantu saudara-saudara kita yang kita tengah mengalami penderitaan,makanya saya mulai dari Pengusaha Panglong Appolo Tiga Binanga ini,ujar Bripka.Firdaus diujung pembicaraan. (Lia Hambali)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed