oleh

Bukti Nyata Babinsa Koramil 07/Baitussalam, Membantu Penyaluran Bantuan

Aceh Besar, Agaranews – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana hujan disertai angin kencang di Desa Labui kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, Babinsa Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/BS Serka Mesliadi melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos), Rabu 23/09/2020.

Babinsa Serka Mesliadi mendampingi penyaluran dan ikut membantu menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada warga korban bencana hujan disertai angin kencang yang merusak atap rumah warga.

Serka Mesliadi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako ini, sebagai bentuk kepedulian Dinas Sosial dan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar serta instansi terkait, mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban bagi warga korban bencana hujan disertai angin kencang yang merusak atap rumah warga.

“Ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya dari warga Desa Labui Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar yang telah diberikan bantuan dan dukungan dari Muspika serta Dinas Sosial dan Pemerintah Kabupaten Aceh besar serta instansi terkait,” pungkasnya. (HD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed