oleh

Bupati Aceh Singkil,Dulmursid ikut melaksanakan prosesi Tepung Tawar Roro KMP Aceh Hebat 3

ACEHSINGKIL – Agaaranews.com/ Untuk mengabil Berkah Bupati Aceh Singkil Dulmusrid melaksanakan prosesi tepung tawar Pelayaran Perdana Kapal Roro KMP (kapal motor penumpang) Aceh Hebat 3 di Pelabuhan Kapal Ferry PT. Persero cabang Singkil.

Prosesi tepung tawar digelar, sebagai do’a selamat atas kedatangan transportasi laut yang telah lama dinantikan oleh masyarakat Aceh Singkil. Kamis (31/12/20).

Sebelum berlangsungnya prosesi tepung tawar terhadap crew KMP Aceh Hebat 3. Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengucapkan.“Selamat datang saya ucapkan kepada seluruh Crew KMP Aceh Hebat 3″

“Kehadiran Kapal Roro KMP. Aceh Hebat 3 ini Pada prinsipnya, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil menyambut baik kehadiran kapal baru ini” ucapnya.

Dengan demikian, transportasi dari Singkil kepulauan Banyak semakin lancar, yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian daerah,terang Dulmusrid.

Kemudian usai untuk mengabil Berkah degan prosesi tepung tawar, Dulmusrid mengatakan.

Roro KMP Aceh Hebat 3 yang akan di operasikan Sebagai transportasi laut, dan di uji Oba sambil menikmati makanan seadanya di anjungan KMP ucapnya.

Semoga kapal yang baru ini bisa memudahkan wisatawan yang berkunjung dan semoga dapat melancarkan masyarakat kabupaten Aceh Singkil untuk mencapai tujuannya” imbuh Dulmusrid.

Rep.Avis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed