oleh

Bupati Gayo Lues Pimpin Goes Sepeda Bersama Tim Gugus Depan Covid-19

-GAYO LUES, HEADLINE, OLAHRAGA-30361 Kali Dibaca

GAYO LUES, AGARANEWS – Dalam menjaga kebugaran dan Meningkatkan daya tahan tubuh dalam menghadapi virus Corona TIM Gugus Depan Covid-19 dipimpin Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru olahraga bersepeda bersama, Minggu, (05/04/2020).

Olahraga bersepeda diikuti sekira 15 orang lebih dengan rute Blangkejeren Genting Kecamatan Pining untuk menjaga kesehatan sekaligus berjemur di Genting untuk membersihkan diri dari Covid-19.

Olahraga bersepeda yang dilakukan oleh Tim Gugus Depan yang dipimpin oleh Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mulai dari pendopo sekira pukul 8.30 WIB langsung menuju Jalan  Genting mendapatkan jalan yang menanjak ini awal perjuangan untuk mencapai Genting.

Pantauan media TIM menghadapi Medan Jalan yang menanjak dan berat rasanya tidak ada satupun gerak jalan yang menurun hampir semua jalan menanjak . Meskipun demikian tidak  mengurangi rasa berat bagi TIM dan sepeda yang lebih cepat dengan cepat pula membuat kaki terasa lelah tidak mengurangi rasa berat.

Satu per satu tim libas semua tanjakan Jalan Genting – Pining  waktu dan kecepatan diukur dengan kemampuannya masing-masing ada yang pelan namun pasti menjadi satu kesatuan saling memberikan semangat dengan kesetiaan dan penuh canda.

Kecepatan bukan utama bukan cerita siapa tercepat dan siapa paling kuat kesamaan dalam mencapai satu tujuan badan sehat dan stamina meningkat virus korona  minggat terlihat pada Goes gue kali ini.

TIM akhirnya sampai di Genting pada pukul  11,  Jangan Ditanya soal capek dan lelah tidak terhingga namun terbayarkan rasanya setelah mencapai sebuah lokasi wisata di pegunungan Genting semua buyar yang tinggal kisah perjuangan dan kebersamaan dalam mencapai suatu tujuan  (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed