oleh

Bupati Gayo Lues Serahkan Bantuan Rehab Rumah dari Baitul Mal

Gayo Lues, Agara News |  Pemerintah Kabupaten Gayo Lues melalui Baitul Mal Salurkan bantuan renovasi rumah bagi keluarga kurang mampu sebanyak 154 unit yang tersebar di sebelas kecamatan.

Besaran Bantuan renovasi rumah itu per unitnya 16.500.000 diserahkan secara simbolis Minggu pada 28 September 2020 oleh H. Muhammad Amru Bupati Gayo Lues diruang sidang Komisi lembaga keistimewaan Aceh. Kantor Baitul Mal Gayo Lues. (06 – 10 – 2020).

Bupati Gayo Lues”, bantuan renovasi rumah ini hanya kepada keluarga kurang mampu, semoga dengan adanya bantuan ini bisa memperbaiki rumah saudara kita yang saat ini layak diperbaiki, sebanyak 16.500.000 kita berikan per kepala keluarga yang tersebar di sebelas kecamatan 154 unit rumah.

Rumah merupakan istana bagi kita berkeluarga, harapan saya jadikanlah rumah kita tempat beribadah, agar ketenangan kenyamanan ada didalamnya, jika itu sudah ada, maka istana kita penuh dengan kebahagiaan, kecil pun rumah kita tentu lebih senang dari pada besar tetapi ketenangan kenyamanan jauh dari kita”. (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed