oleh

BUPATI NIAS BERI PESAN KEPADA CALON CAKADA KAB. NIAS AGAR TAK SOMBONG

-NIAS-3052 views

Nias.agaranews.com 25/09/2020 – Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli berpesan kepada 4 pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias peserta Pilkada Desember mendatang, supaya tidak sombong jika menang. Begitu juga jika kalah, masih ada kesempatan lain.

Pesan itu disampaikan Sokhiatulo laoli bupati nias pada pengundian nomor urut di Kantor KPUD Nias, Kamis (24/9/2020).

“Jika kelak salah satu paslon terpilih dan dilantik menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah, silahkan melanjutkan pembangunan dan semata-mata bekerja untuk masyarakat yang kini masih membutuhkan tuntunan pemimpin yang merakyat ucapnya .

Bupati nias juga mengharapkan paslon berkompetisi secara sehat dan damai. “Dalam pertarungan ini pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Membangun Nias bukan harus menjadi kepala daerah, namun bisa berbuat dalam berbagai sektor,” katanya.

Ia pun berkelakar dari 4 pasangan yang ada, salah satunya unik karena badan wakilnya lebih besar. Ucap bupati nias Sokhiatulo laoli itu pun membuat suasana mencair dan peserta tertawa.

Adapun nomor urut keempat paslon adalah, nomor 1 Yaatulo Gulo-Arota Lase, nomor 2 Christian Zebua-Anofuli Lase, nomor 3 Enanoi Dohare-Yulius Lase dan nomor urut 4 Arosokhi Waruwu-Asaldin Gea.

Reporter ( Fl war)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed