oleh

BUPATI NIAS DAN WAKIL BUPATI NIAS MENGHADIRI NATAL OIKUMENE BERSAMA PEMKAB NIAS

Nias Sumut .agaranews.com 30/12/2020Pelaksanaan Natal OIKUMENE Bersama dengan Pemerintah Kabupaten Nias, Dengan Tema “Mereka akan menamakan Dia Imanuel ( Matius 1 : 23 )
Dengan Sub tema : Sekalipun segala Sesuatunya mengecewakan tetapi tuhan kita yesus Kristus tidak pernah mengecewakan.


Pada Pelaksanaan NATAL OIKUMENE tersebut berlangsung di Kompleks perkantoran kabupaten Nias jln maduma Hiliweto Gido, Selasa 29 Desember 2020

NATAL OIKUMENE tersebut di hadiri oleh BUPATI NIAS Sokhiatulo laoli Kegiatan tersebut turut hadir Bupati Nias didampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli dan Wakil Anggota DPRD Sabayuti Gulo, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Nias, Forkopimda.

Selain itu, Pendeta Pengkhotbah Ephorus Yanto K. Hura, Para Camat, Kapolres Nias diwakili Kapolsek Idanogawo, Mewakili Dandim 0213 /Nias, FKUD, BKAG dari berbagai Denominasi Gereja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat, dan undangan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 dengan jumlah peserta yang terbatas.

Dalam sambutan Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan bahwa Perayaan natal ini merupakan perwujudan dan kemurahan Tuhan yang maha kuasa kepada umat manusia melalui kelahiran Yesus Kristus yang kita imani sebagia juruslamat, raja damai dan pembawa terang bagi umat manusia yang percaya kepadanya.

“Banyaknya persoalan hidup yang kita alami saat ini ada yang mengalami kekecewaan karena pekerjaan belum terselesaikan atau permasalahan lain yang membuat tidak memiliki harapan untuk bisa bangkit, “ucap bupati

Dikatakannya, Melalui tema natal ini kita diingatkan bahwa penyertaan Tuhan yang maha kuasa senantiasa menaungi kita sekalian karena kita memiliki harapan dan pertolongan Tuhan sekalipun kita berada dimasa masa sulit akibat pendemi Covid-19.

Virus sudah banyak telah banyak merusak sendi kehidupan manusia, banyak keluarga berduka karena kehilangan sanak saudara dan banyak pula yang kehilangan pekerjaan, anak anak harus belajar dirumah, umat gelisah karena tidak dapat beribadah sebagaimana mestinya. Dan dengan perayaan natal tahun ini sangat sederhana namun penuh hikmat dan sukacita.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli juga berpesan kepada seluruh OPD dan unit kerja kiranya dalam bekerja selalu mengandalkan Tuhan dan melakukannya dengan maksimal, jangan sekali-kali berorientasi pada materi dan mengejar kekayaan karena akan membuat kita salah arah tetapi bekerja secara profesional serta penuh antusias dalam melayani masyarakat maka dengan begitu sendirinya berkat Tuhan akan datang dan mengalir dalam hidup kita

Sembari dari sambutan bupati Nias
Menghimbau kepada masyarakat kabupaten Nias agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yaitu 3 M
1.Menggunakan masker
2.Mencuci tangan
3.Menjaga jarak

Dan akhir dari Sambutan tersebut bupati Nias mengucapkan Selamat Hari natal Dan menyongsong Tahun baru 1 Januari 2021
Tuhan Yesus memberkati

Jurnalistik : Feliks war

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed