oleh

Bupati Nias Sudah Berbuat Banyak Di Masa Jabatan nya Tapi Tetap Saja Bayak Kritikan Natijen

 

Nias agaranews.com.25/09/2020

Sejumlah pihak kerap menyampaikan kritikan terkait kepemimpinan Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dengan tuntutan agar pembangunan lebih agresif. Menanggapi hal itu, Sokhiatulo, selasa 22/09/2020 menjelaskan, dia sudah berbuat banyak.

Bupati mengaku heran, ada saja yang mengeritiknya dengan alasan yang kurang mendasar. “Kritik itu memang sah-sah saja, itu pendapat pribadi mereka. Tapi secara umum, masyarakat sudah menikmati pembangunan selama 10 tahun saya menjabat,” jelasnya.

Dicontohkan, dalam pengupayaan pembanguann listrik 75 kilovotl di kepulauan Nias tahun lalu, dirinya pasang badan. Kemudian pembangunan dan perluasan bandara Binaka Sokhiatulo juga mengaku aktif hingga ke pusat.

“Kita juga sudah wujudkan aksesibilitas mendorong pariwisata, perekonomian, yang akan dimaksimalkan tahun depan,” jelasnya.

Dulu dikatakan, rata rata masyarakat di desa memikul hasil bumi ke pasar dengan jarak yang jauh, kini akses banyak terbuka, roda 4 leluasa mengangkut komoditas pertanian, sehingga menggairahkan perekonomian desa.

“Tapi kalau ada yang merasa tidak puas, saya tak mau koment, karena saya bukan alat pemuas,” katanya terkekeh.

Bupati juga mengaku banyak warga lain yang menyampaikan terimakasih di masa masa akhir kepemimpinannya karena telah menikmati pembangunan

Reporter ( Fl. War )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed