oleh

Bupati Zahir “Menghimbau Pemilik Warung Yang Berada diruas Jalinsum

Batu Bara Agaranews.com.                     Usai melakukan gotong royong, Bupati Batu Bara yang dikenal dengan sapaan Zahir, menyapa serta berbincang dengan masyarakat sekita desa Sumber Padi, kecamatan Lima Puluh. Minggu 20/12/2020.

Dalam perbincangannya bersama warga, Bupati menghimbau dan menyarankan kepada pemilik warung yang berada di sekitar badan jalan lintas Sumatera (jalinsum) untuk tidak menjadikan warung sebagai tempat tinggal.

Di kesempatan yang sama, Bupati Zahir Meninjau beberapa warung yang sudah ditinggalkan pemiliknya, untuk itu Bupati memerintahkan agar membongkar warung tersebut. Hal ini berguna untuk kenyamanan dan keindahan di sepanjang ruas jalan, berhubung Kabupaten Batu Bara adalah salah satu kabupaten di Indonesia yang menjadi proyek pembangunan strategis nasional. Ungkap Zahir

Tidak hanya sekedar berbincang, Bupati Zahir menyempatkan diri untuk melayat ke salah satu rumah warga di desa sumber padi.

Beliau Zahir, menyampaikan rasa bela Sungkawa dan tetap sabar dalam menghadapi cobaan. Hal ini di ungkapkan Zahir kepada keluarga ahli musibah. (Rahmat Hidayat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed