oleh

Calon Wakil Bupati Era-era Hia, MM,.M.Si Cakada Nias Barat Mengukuhkan Tim Relawan Pemenang Khenoki Era-era di Kecamatan Lolofitu Moi Nias Barat.

Nias Barat,Agaranews.Com ( 03/10/2020 ) Pasangan Calon Khenoki-Era-era,MM.,M secara resmi mengukuhkan Tim Relawan pemenangan serta penyerahan SK. Pertama Desa Ambukha dan Hilimbowo bertempat ruamh Ama Idam Waruwu dan diteruskan tim relawan Desa Duria dan Sisobawino II bertempat dirumah Ama Efe Gulo.

Dihadiri oleh calon wakil Bupati Era-era Hia,MM.,M.Si,Ketua partai pengusung PAN ( Yamotuho Gulo/wakil ketua tim ), Korcam Lolofitu Moi (Ama Mesi Waruwu), Tokoh Masyarakat,LO, Tim Relawan, Bidang Hukum dalam Tim pemenang Advokat Eduar Halawa,SH.

Pada kata pembukaan mewakili tim relawan Desa Hilimbowo dan Ambukha oleh ( Ama Seha Zai ) menyampaikan bahwasanya sangat senang atas kunjungan calon wakil Bupati Era-era Hia MM.,MSi dalam pengukuhan Tim relawan. Untuk itu,mendasarkan kata sambutannya dengan teks kitab suci” barangsiapa berkumpul atas Namaku akan hadir ditengah-tengah mereka” dengan itu atas kehadiran calon Wakil Nias Barat Nomor Urut satu kami yakin sebagai Saranan dari sang pencipta untuk membangun Kabupaten Nias Barat ini. Daripada itu,kami harapkan kepada Paslon jika kepercayaan ini dari masyarakat termasuk kami yang telah kumpul saat ini diharapkan agar tidak melupakanya, Ucapnya.

Sambutan dari bidang Hukum Oleh Epduar Halawa/ Advokat mengatakan komitmen untuk mendukung pasangan Khenoki-Era-Era karena keduanya ini sama memiliki rasa sosial yang tinggi dan tidak pernah tercatat dalam sebuah cacat hukum, Terangnya

Kemudian Sambutan dari Wakil ketua tim sekaligus sebagai ketua partai pengusung PAN Oleh Yamotuho Gulo. Menyampaikan untuk mendukung Paslon Khenoki-Era-era sudah kami pikirkan Mantang dari partai PAN. Sebagai motivasi dari Partai dan pribadinya,dimana kedua pribadi Paslon sangat dikagumi Khenoki Waruwu dimana karirnya dalam politik ini sangat dikagumi,Demikin Cawabup orang yang peduli dengan masyarakat,ada rasa sosialnya juga dalam bidang akademiksnya, imbuhnya.

Seterusnya Arahan dan Bimbingan oleh Calon wakil Bupati mengatakan bahwanya pribadinya berpasangan dengan Khenoki Waruwu, dilihat dari rekam jejaknya selama 3 periode 1Nias Dua kali Nias Barat.
* Khenoki Waruwu tidak pernah terdengar Ada kasus korupsi
* Merakyat,tidak sombong.
* Rasa sosialnya yang tinggi
* Demikian juga pribadi saya, Tandasnya.

Masih seputar pembicaraan Calon Wakil Bupati Nomor Urut Satu (01) lanjut dengan
Yel,Yel,Paslon yakni ” Khenoki Era-era -Soguna Bazato,Bersih,Unggul,MaJu-soguna Bazato,Khenoki Era-era – Menang ” Seterusnya menjelaskan maksud Visi dan Misinya antara lain.
1. Bersih Artinya bebas dari pungli dan KKN ( Kolusi, Korupsi , Nepotisme)

2. Unggul Artinya Unggul dalam percepatan birokrasi administrasi dll.

3. Maju Artinya Kecepatan dalam menangani berbagai persoalan antara masyarakat dan pemerintah. Visi misi ini akan lebih jelas dalam program kerja

Setelah disampaikan penjelasan Visi Misi Era-era Hia,mengharapkan kepada seluruh Timnya agar tidak memberi harapan janji yang tidak kepada masyarakat. Namun yang ril saja dan jika mau mendukung jangan memaksa. Jelasnya

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed