oleh

“Ciptakan Situasi Aman Selama Ramadhan” Satpol-PP dan WH Gayo Lues Gencarkan Patroli Dimalam Hari

-GAYO LUES, HEADLINE-30247 Kali Dibaca
Kasatpol-PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP saat ditemui beberapa kuli tinta

Agaaranews, Gayo Lues – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Petugas Satpol-PP dan WH Kabupaten Gayo Lues melaksanakan patroli rutin, guna mencegah kegiatan asmara subuh yang dapat menciptakan kerumunan massa dan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). Minggu (17/05/2020) sekira pukul 24.00 wib.

Kasatpol PP dan WH Kabupaten Gayo Lues, Irsan Firdaus. SH,M.AP
menuturkan, kegiatan patroli rutin dimalam hari yang dilaksanakan petugas Satpol-PP dan WH bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, mencegah kegiatan asmara subuh dan terjadinya kerumunan massa.

“Kita bubarkan kegiatan muda-mudi, gunanya agar tidak menciptakan kerumunan massa dan juga sebagai upaya pencegahan penularan Virus Corona di wilayah hukum Satpol-PP dan WH Gayo Lues,” Tutur Kasatpol PP dan WH Gayo Lues Irsan Firdaus. SH,M.AP.

Dijelaskan Irsan Firdaus, Sasaran tim patroli melaksanakan kegiatan tersebut ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi masalah sosial diseputaran Kota Blangkejeren.

“Pelaksanaan patroli dimalam hari terus dilakukan petugas siang dan malam, sekaligus mencegah terjadinya aksi maysir (perjudian), khalwat (zina) dan khamar (minuman keras),” jelas Irsan Firdaus

Disetiap jalan yang dilalui tim patroli melalui alat pengeras suara, menghimbau warga agar tetap menggunakan masker dan melakukan social distancing dan physical distancing

“Setelah mendengar himbauan dari pihak Polisi Pamong Praja, kalangan warga langsung memakai masker dan menjaga jarak sekaligus mencegah penyebaran penularan wabah Covid-19,” tandasnya. (Ardiyanto Porang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed