oleh

Dandim 0108/Agara Dampingi 34 KBT Lakukan Vaksinasi

Kutacane, Agaranews.com  – Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si, didampingi perwira staf dan Danramil 03/Badar motivasi 34 orang Keluarga Besar TNI (KBT) diantaranya purnawirawan 23 orang, istri purnawirawan 9 orang, dan warakauri 2 orang, untuk melaksanakan vaksinasi tahap l di RSUD H. Sahuddin Kutacane Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (18/05).

Disela sela waktu Dandim 0108/Agara Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si menuturkan,”bahwa program vaksinasi ini merupakan merupakan wujud perhatian TNI terhadap para KBT Warakawuri dan Purnawirawan seiring dengan pelaksanaan vaksin terhadap Lanjut Usia (Lansia) dan masyarakat yang juga telah mendapat vaksinasi dari pemerintah daerah,”ujarnya.
.
Lebih lanju,” Warakawuri dan Purnawirawan ini, telah lebih dahulu memberikan amal bhaktinya kepada TNI dan Negara sudah sepantasnyalah kita memberikan perhatian sebagai wujud penghargaan atas segala amal bhaktinya tersebut untuk dilakukan vaksinasi guna mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, dimasa pandemi ini para warakawuri dan Purnawirawan sudah banyak yang lanjut usia dan dianggap perlu untuk mendapatkan vaksinasi karena termasuk golongan yang rentan terhadap Covid-19.

” Kita berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, para warakawuri dan purnawirawan akan tetap sehat, produktif dan kekebalan tubuhnya meningkat sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19,”tandasnya

Pendim Kodim 0108/Agara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed