oleh

Dandim Kolaka Hadiri Pengukuhan Tim Relawan Ojek Di Kantor BPBD

Nasional, Agaranews.com                     Kolaka, Komandan Kodim 1412/Kolaka(Dandim) Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS.,M.Han menghdiri acara pengukuhan tim relawan kepada tukang ojek di halaman kantor BPBD jalan pahlawan di Kel Lamokato Kec Kolaka Kab Kolaka,Selasa 29/12/20.

Hadir dalam kegiatan ini,H.Ahmad Safei,SH.MH(Bupati Kolaka),Saiful Mustofa.,SIK.,M.Si(Kapolres kolaka),Ketua BPBD (Drs. Abd. Aris M.M), Anggota kodim 10 orang,anggota polres 10 Orang,anggota BPBD Kolaka,dan Tim relawan tukamg ojek 50 orang.

Bantuan Berupa Rompi,Masker dan Sanitiser diserahkan langsung oleh Bupati kolaka H.Ahmad Safei,SH.MH , di lanjutkan pemasangan Rompi Oleh Dandim 1412/Kolaka dan Kapolres kolaka dan Ketua BPBD.

lanjut Bupati menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami selaku pemda setempat sebagai wujud penghargaan dan ucapan terimakasih kepada tim relawan dalam hal ini tukang ojek yang selama ini bekerja keras selalu peduli dalam rangka ikut membantu mengatasi penyebaran Covid-19 di Kab kolaka,

Tak hanya itu Bupati kolaka juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/bepergian dan menghindari berkumpul di tempat keramaian,tegas Bupati.

Sementara itu saat di konfirmasi tim relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menegaskan komitmennya untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi ini khususnya di kab kolaka,Relawan akan terus solid membantu pemerintah menangani Covid-19,ucapnya.

Terkait dengan kegiatan ini, mengaku pihaknya tidak akan pernah melakukan kegiatan terkait pengembalian atribut relawan seperti rompi,Masker dan sanitiser sebelum pandemik covid 19 ini berakhir.

Red…

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed