oleh

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Kodim 1417/Kendari

Nasional, Agaranews.com    Konsel_Upacara pemakaman secara militer dilakukan sebagai penghormatan terakhir terhadap anggota kodim 1417/Kendari Koramil 05/Tinanggea Alm. Kopka Dewa Gede Suwarsandi meninggal dunia karena sakit. Upacara pemakaman dilakukan di Desa. Lapoa, Kec. Tinanggea, Kab. Konsel, Prov.Sultra, Rabu (23/12/2020).

Dalam amanatnya Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo, S.I.P. menyampaikan, bahwa pada hari Selasa, 22 Desember 2020 Alm. Kopka Dewa Gede Suwarsandi telah dipanggil menghadap sang pencipta karena sakit. Beliau kita kenal selama hidupnya adalah sosok anggota TNI yang mempunyai dedikasi, loyalitas, dan disiplin tinggi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta TNI.

“Tentunya kepergian almarhum membuat sedih yang mendalam bagi kita semua terlebih bagi keluarganya. Marilah kita mendoakan semoga almarhun diampuni segala dosa-dosanya,”tuturnya.

Istri dari Kopka Dewa Gede Suwarsandi ibu Kadek Suartini mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dan Dandim telah menghadiri acara pemakaman suaminya.

“Atas nama keluarga besar, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga tenaga, pikiran, materil dan lain-lain,”ucap Suartini.

Reporter. Umardani
Red….

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed