oleh

Deklarasi Pasangan Calon Elmar Yang Dihadiri 6000 ribu Orang Simpatisan Dan Partai Politik Pengusung Dan Para Tokoh

 


Nias Barat, Agaranews.com.                        Nias barat( 04/09/2020) Berdasarkan Tahapan pemilu serentak Tahun 2020 Pasangan (Elmar) Eliyunus Waruwu,SPT,M.Si dan Mareko Zebua,SH sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Nias Barat. Bertempat Posko Elmar di Onolimbu Lahomi.

Dalam pelaksanaan Deklarasi Paslon Elmar dihadiri oleh Kader dan ketua serta penasehat partai Dalam hal ini penasehat partai PDIP ( Faduhusi Daeli,S.Pd.MA,MM) dan Partai lain anatara PDI-P,Nasdem, Golkar,Demokrat,PKB dan Gerinda serta OKP wilayah Nias Barat juga simpatisan untuk menyampaikan sikap untuk mendukung Paslon Elmar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 09 Desember 2020.

Berdasarkan pemantauan awak media Agaranews.com bahwasanya massal simpatisan yang hadir pada pelaksanaan Deklarasi kurang 6000 ribu orang dan berjalan dengan aman hingga Paslon diantara sampai di KPU Kabupaten Nias Barat.

Dalam kata sambutannya Faduhusi Daeli,S.Pd,MA,MM sebagai Penasehat partai PDIP menyampaikan agar masyarakat pada Pilkada Tahun 2020 dapat ambil bagian untuk memberi hak pilihnya sesuai hati nurani terlebih-lebih pasangan calon Elmar ini. Tuturnya

Demikian juga sambutan para tokoh dan kader partai pengusung yang diwakili oleh ketua partai Golkar Emmanuel Daeli melantur sebuah sikap bahwa mendukung Elmar Ini ada salah seorang sosok yang dapat memberikan perubahan di Kabupaten Nias Barat dan sesuai Visi Misinya, Ucapnya.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed