oleh

Delianus Halawa,M.Pd.K Kasek SMPN 2 Lolofitu Moi Menerima Baik Silahturahmi Dari Awak Media Online Agaranews.com

 

Nias Barat,Agaranews.Com ( 06/10/2020 ) Sesuai hasil konfirmasi melalui Via Telpon seluler Oleh Awak Media Agaranews.com kepada Kasek SMPN 2 Lolofitu Moi Untuk Sheryng bersama dan bersilaturahmi. Kasek Delianus Halawa,M.Pd.K menerima baik di Kantor di gedung SMPN 2 Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat.

Dalam Sheryngnya itu,Kasek Delianus Halawa,M.Pd.K menyampaikan beberapa Hal,bahwasnya SMP yang beliau pimpin sudah terakreditasi B. Dimana bulan Juli yang lalu telah memperbaharui komite yang menjadi ketuanya komitenya An Oneyus Halawa,SE Alias Ama Fandi Halawa sertq pengesahan Hibah yang dihadiri oleh tokoh-tokoh dan Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Nias Barat,Sumut. Berkasnya Notarisnya sudah dikirim ke Batam oleh Polda, Ucapnya.

Lebih lanjut Kasek menyampaikan kegiatan disekolah ini sampai saat belia pimpin berjalan dengan baik walaupun masih banyak kekurangan sebab fasilitas yang ada tidak begitu memadai. Bagaimanapun kita selalu berusaha untuk memenuhinya, seperti pada tahun yang lalu sekolah ini menerima 20 Unit Komputer yang dialokasikan dari kegiatan UNBK. Dengan itu,mulai pada penerimaan siswa pada tahun ini dilaksanakan secara Online, dan demikian telah menerima Bos Afirmasi dengan barang Tablet berjumlah 127 buah, Tuturnya.

Kemudian menambahkan proses KBM (kegiatan belajar mengajar ) pada masa pandemi covid-19 ini.Sekolah menyepakati bersama Dewan guru dengan metode Daring dan luring sesuai petunjuk dari pemerintah. Tentunya dalam kegiatan ini membutuhkan dana yang dianggarkan dari Dana bos sesuai jiluknis dsna bos 2020 antara lain pembelian sabun cuci tangan,pembelian/pembagian Vitamin bagi siswa,Masker,paket internet bapak/ibu guru dan lain-lain, Jelasnya.

Pada Akhir perbincangan kasek juga menyampaikan bahwanya satu-satunya sekolah menengah pertama (SMP) yang memiliki Website ( Smpn2l.moi). Oleh karena itu, bagi para alumni SMPN 2 Lolofitu Moi Untuk dapat mengaksesnya dan mengisi datanya pada kolom ” Historis” ,Harapnya.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed