oleh

Di Bukanya Kantor Hukum Ali Suage Bisa Menjadi Pelindung Hukum Serta Konsultan Hukum Buat Masyarakat Jawa Barat

Bandung Jawa Barat ,Agaraanews.com, Kantor Hukum Dr.Ali Suage.SH.MH kini berada di wilayah Bandung Barat, yang beralamat di Jalan Ciwaruga RT 02 RW 07 Desa Ciwaruga Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat .

Saat di konfirmasi oleh awak media Ketua Perwakilan Bandung Barat, Imam mengatakan, Alhamdulillah saat ini Kantor Advokat Ali Suage telah di resmikan di wilayah Bandung Barat.

Kantor Advokat di buka ini, untuk membantu masalah Hukum dan konsultasi terkait hukum, bagi masyarakat Bandung Barat, terutama kepada masyarakat Ciwaruga,ujar Imam

Imam menambahkan, saya banyak mengucapkan terima kasih kepada ketua, DR. Ali Suage dan kepada rekan yang berada di Sukabumi,Bali dan Kalimantan Barat,ucapan terima kasih juga kepada ketua STAI Darussalam dan para dosen yang hadir ketempat kami, pungkas Imam

Sementara DR Ali Suage mengungkapkan, saya ucapkan selamat kepada pimpinan, Imam yang telah membuka Kantor Advokat Ali Suage di wilayah Ciwaruga Bandung Barat.

Saya harapkan dengan di bukannya kantor ini,agar bisa membantu hukum dan konsultasi hukum kepada masyarakat di seluruh Bandung.

Tidak itu saja, harapan kita dapat membantu masyarakat Bandung Barat, terutama warga Ciwaruga yang ingin kuliah hukum HTN atau ingin menjadi Law Yer yang handal dan professional. Adapun keuntungan bagi yang bergabung di STAI Darussalam begitu lulus bisa jadi pengacara di wilayah masing – masing.

Karena melalui ketua umum PAI, DR Sultan Junaidi dan kampus STAI Daarussalaam sudah berkerja sama dengan advokat PAI.

Yang nantinya begitu lulus dapat sumpah pengacara di Kantor Hukum PAI, kata DR. Ali Suage.

Indr/tim

Editor : Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed