oleh

Di Momen Hari Ibu Ke-92, Yonif 725/Woroagi Gelar Kerja Bhakti Dan Pembagian Sembako

Nasional, Agaranews.com               KONSEL,-Bertepatan peringatan Hari Ibu ke 92, usai melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata kelompok lengkung (Mortir) Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi menggelar Kerja Bhakti serta pembagian sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., di Masjid Ds. Ahuawali, Kec. Purialla, Kab. Konawe. Selasa, (22/12/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad, S.T.,Han., dalam releasnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Rabu, (23/12/2020).

“Setelah pelaksanaan latihan menembak senjata kelompok lengkung Yonif 725/Woroagi yang terselenggara bertepatan di Hari Ibu, Yonif 725/Woroagi menggelar kerja bhakti dan pembagian sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin kepada masyarakat yang bertempat di Masjid Ahuawali,”ungkap Fuad.

“Penyerahan sembako sebanyak 50 Bungkus ini diserahkan oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP., yang diwakili oleh Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadan Yonif) 725/Woroagi Mayor Inf Ade Rohmat W., S.I.P.,” lanjutnya.

Dikatakan Mayor Inf Ade Rohmat, disamping mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan TNI-AD khususnya Kodam XIV/Hasanuddin yang juga bertepatan dengan momen peringatan Hari Ibu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong dan juga kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, disamping itu juga kegiatan ini merupakan salah satu perhatian dari pimpinan kami khususnya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka kepada masyarakat, terkhususnya kepada seluruh Ibu yang juga saat ini bertepatan dengan moment peringatan Hari Ibu Ke 92,” ujarnya.

“TNI tidak ada apa-apanya tanpa Rakyat, dalam merebut kemerdekaan dari penjajah dulu, TNI juga dibantu oleh rakyat, oleh karena itu Rakyat adalah Ibu Kandung TNI. Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara,”tutup Ade Rohmat.

Turut hadir dalam kegiatan Kerja Bhakti Yonif 725/Woroagi bersama masyarakat, Kepala Desa (Kades) Ahuawali Bpk. Sugeng S.Pd, Plh. Kades Puuhopa Lisain S.T, Babinsa Ahuawali Serda Erik Ferdinand dan Babinsa Puuhopa Praka Suci serta masyarakat Ds. Ahuawali dan Puuhopa. (23/12/2020).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed