oleh

Di Tengah Pandemi, Sekda Lantik 45 Pejabat Eselon III & IV Ini Nama-namanya

-ASN, GAYO LUES, HEADLINE-30150 Kali Dibaca

BLANGKEJEREN, AGARANEWS  – Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru diwakili Sekda H. Thalib, S.Sos., melantik 45 pejabat eselon tiga dan empat, tujuh di antaranya Camat. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat itu digelar di Balai Pendopo Bupati Gayo Lues, Rabu, 17 Juni 2020.

Pejabat yang dilantik itu antara lain Muhammad Isnan I.IP, M.Sc selaku Kabid di Dinas Sosial dilantik menjadi Camat Kutapanjang, Muhammad Amin, S.Ag Pelaksana pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Camat Terangun, Sabdin S Pd Sekretaris Kantor Camat Putri Betung dilantik menjadi Camat Putri Betung, M Hasan Nurdin S Pd Sekretris Kantor Camat Rikit Gaib dilantik menjadi Camat Pantan Cuaca, Edie Syahputra S.STP pelaksana pada kantor Sekretariat Daerah dilantik menjadi camat Camat Rikit Gaib.

Wahidin Porang S Pd pelaksana pada bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah dilantik menjadi Camat Blangpegayon, Suardi SE Camat Kutapanjang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pertanian, Meutia Khatmi S.STP Sekretaris pada DPP, dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga dilantik menjadi Sekretarisn DPMP.

Kemudian Wardana S Pd Sekretaris Korpri dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan, Zulkarnaen S Pd Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dilantik menjadi Sekretaris Infokom, Yasir Hardika Utama SE Kabid di Lingkungan Hidup dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Sukdi SE MM Pelaksana pada Sekratiran Majlis Adat Aceh dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga.

Supratman SE Camat Rikit Gaib dilantik menjadi Sekretaris DPP dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana, Suardi SH Camat Blangpegayon dilantik menjadi Kepala Bagian Hukum Setda Kab, Mashuriardiansyah S Hut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik menjadi Kabag Umum Sekda Kab, Syabdi S Pd Camat Terangun dilantik menjadi Sekretaris Korpri, Hamdan SE Pelaksana pada BKPSDM dilantik menjadi Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, dan Puluhan Pejabat esalon lainya.

Sekda Gayo Lues, Thalib, dalam sambutanya saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administaror dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues mengatakan, setiap ada pelantikan pasti ada pro dan kontra.

“Yakinkan pelantikan saudara menurut daerah ini kepada pimpinan kita, dan pelantikan ini tidak tiba-tiba. Jadi sangat berpengaruh dari apa yang saudara lakukan di masa-masa sebelumnya yang menjadi pertimbangan,” katanya.

Sekda berharap agar tugas bisa berjalan baik dan akuntabel, kepemimpinan pejabat yang dilantik di masing-masing instansi harus memiliki kelebihan. “Artinya, jika kepemimpinan kita sudah baik, pencapaian tujuan dan maksut bisa tercapai”.

“Transparansi kepada bawahan dan bekerja dengan tanggung jawab sangat diperlukan seorang pemimpinan, hayati setiap pekerjaan, dan jadikan sumpah jabatan itu untuk mempertanggungjawabkan perbuatan kita,” jelasnya. (ABDIANSYAH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed