oleh

Dikabarkan PT Caisar Spring bed Dilalap Sijago Merah, Kapolsek Medan Sunggal ‘Bungkam’ saat Dikonfirmasi Wartawan

Medan, Agara News.Com                            PT Caisar Springbed yang beroperasi di jalan Garuda Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumut, dilalap sijago merah. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, serta korban jiwa dan biaya kerugian materil perusahaan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun awak Media dari lokasi, Pabrik yang beroperasi sudah cukup lama itu seketika diramaikan teriakan kebakaran, untuk dugaan sementara pemicunya  diakibatkan korsleting listrik arus pendek, Rabu (30/12/2020) Sore sekira pukul 17 : 10 wib.

Sampai pada pukul 18:00 wib sore tampak Mobil pemadam kebakaran masih berjibaku menuju lokasi kebakaran dari arah Medan sunggal, untuk menjinakkan api. Asap tebal hitam mengepul membubung tinggi mencapai ketinggian Puluhan kilo meter, bahkan tampak terpandang asap hitam mengepul  dari wilayah Medan Sumut.

Dikonfirmasi terpisah Camat Sunggal Ismail Msp terkait kebakaran tersebut, lewat percakapan Whatsapnya Ia membenarkan kejadian tersebut, namun Ia enggan untuk merinci peristiwa diahir tahun itu, dan penyebabnya masih penyelidikan pihak Kepolisian, ujarnya.

“Ya benar, penyebabnya msh penyelidikan polisi” ungkapnya, disinggung apakah benar itu Pabrik PT Caisar Springbed? Iya jawabnya lagi singkat.

Sementara itu, dikonfirmasi kembali kepada Kapolsek Medan Sunggal Yasir Ahmadi untuk informasi detail tentang perihal kebakaran tersebut, namun sangat disayangkan orang nomor satu dijajaran Polsek Sunggal, Polrestabes Medan itu enggan untuk menjawab Wartawan, dan memilih ‘bungkam’

Dan awak Media mencoba meneruskan isi Konfirmasi tersebut ke Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, dengan maksut tujuan untuk sekedar diketahui Pimpinan jajaran Polsek Medan Sunggal Polrestabes Medan tersebut, guna perbaikan kemitraan antara awak Media dengan Aparat Penegak Hukum (APH) yang dinilai sejumlah pihak kian hari kian renggang.

Sejumlah Awak Media pun mengutarakan lagi bahwa hal tersebut sudah dianggap menjadi hal yang lazim di alami, bahkan sampai pada Pemblokiran kontak wartawan pun sudah dialami. Dan hal tersebut sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan Insan Pers.

Terbukti Wartawan beramai ramai membeberkan keluh kesahnya itu,  tidak hanya sekali dua kali Kapolsek Sunggal Yasir Ahmadi sulit untuk dikonfirmasi, namun hal tersebut sudah kerab terjadi ungkap Wartawan penuh kecewa. ( Tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed