oleh

Direktur PDAM Tirta Aceh Tenggara Meski Dinyatakan Lulus Namun Tidak Di Lantik Lantik

-AGARA, HEADLINE, KUTACANE-30180 Kali Dibaca

Kutacane, Agaranews –  Bupati Aceh tenggara, Raidin pinim tak kunjung menetapkan dan melantik satu dari nama yang dinyatakan lulus seleksi terbuka Direktur PDAM Tirta Aceh tenggara Kutacane. Padahal, panitia seleksi telah menyatakan kedua nya lulus berdasarkan pengumuman no PEG. 800/42/2019 tanggal 4 November 2019.

Kedua nama yang dinyatakan lulus seleksi terbuka calon Direktur PDAM Tirta Aceh tenggara masa jabatan 2019 – 2023 yaitu Hasan Basri dan Edi Sabara . Dan nilai akhir Edi Sabara dalam seleksi terbuka itu adalah 7,08. Dan Hasan Basri 7,05 . Sementara, dalam klasifikasi nilai UKK yang di tetapkan pansel, nilai mereka di rekomendasi dan di sarankan dengan pengembangan.

Bahkan badan pengawas direktur PDAM Tirta Aceh tenggara melalui surat bernomor 06/03.07/ BP- PDAM 2019 tgl 13 November 2019 Juga telah menyurati bupati Agara, badan pengawas sudah mengusulkan kepada bupati agara agar dapat memilih dan menetapkan salah satu mana agar di tetap kan salah satu untuk direktur PDAM Tirta Aceh tenggara.

Empat bulan Tampa kepastian peserta yang lulus seleksi menyurati dewan perwakilan rakyat kabupatan Aceh tenggara, pada tgl 16 Maret 2020 mereka memohon kepada dewan untuk mengawasi dan menindak lajuti hasil seleksi jabatan direktur PDAM yang telah dikeluarkan oleh Tim pansel.

Menanggapi hal itu, DPRK menyurati bupati Aceh tenggara . Dalam surat bernomor 170/97/ DPRK – AGARA/III/2020 tanggal 22 Maret 2020 itu ketua DPRK Aceh tenggara,. Denny Febrian Roza meminta kepada. Bupati untuk menindaklanjuti proses rekrutmen calon Direktur PDAM yang telah selesai dilaksanakan.

Dengan penetapan dan pelantikan direktur PDAM Tirta Aceh tenggara agar sesuai dengan peraturan dan Yang berlaku.  (RED)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed