oleh

Door to Door, Polsek Panai Tengah Salurkan Bantuan Sembako

Labuhanbatu, Sumut, Agaaranews.com – Dalam rangka membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid- 19, Polsek Panai Tengah menggelar aksi Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket sambako, Selasa (29/12/2020). Bantuan dilakukan dengan cara dibagikan langsung ke masing-masing rumah penerima atau door to door.

Bantuan sembako tersebut dilaksanakan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Panai Tengah dan Panai Hulu, yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Rusdi Koto serta diikuti para personil Polsek Panai Tengah.

Kapolsek Panai Tengah, Iptu Rusdi Koto menyampaikan, bahwa baksos tersebut sengaja diantar langsung ke rumah penerimanya, sehingga masyarakat tidak perlu keluar rumah.

“Sengaja kami lakukan secara door to door, agar bantuan benar-benar diterima masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Rusdi mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan sasaran kepada kaum duafa, fakir miskin, tuna netra, janda jompo dan masyarakat yang sakit lumpuh atau sakit menahun.

“Pada baksos kali ini, kita membagikan bantuan sembako berupa beras, indomie dan telur. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” kata Iptu Rusdi.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Para penerima baksos juga terlihat begitu senang. “Terimakasih atas pemberian sembakonya Pak Kapolsek, semoga Bapak beserta jajarannya selalu diberikan kesehatan,” ucap salah seorang penerima baksos.

(MFT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed