oleh

DPD IPK Karo, Kukuhkan Kepengurusan 2 Kecamatan Lau Baleng Dan Mardingding

Karo-Agaaranews.com
Ketua DPD IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Karo kukuhkan Pimpinan Anak Cabang ( PAC) dan Ranting Ranting IPK Se Kecamatan Lau Baleng, di aula King Reinhard, Desa Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng Kabupaten Karo, pada Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 12.30 WIB, PAC IPK Kecamaatan Mardingding Di Losd Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding.

Pelantikan juga di hadiri wakil Ketua DPD IPK Kabupaten Karo bersama pengurus DPD IPK Kabupaten Karo dan jajarannya dengan mengikuti protokoler kesehatan COVID 19.

Adapun para pengurus Kecamatan Lau Baleng yang di kukuhkan sebagai ketua PAC IPK Lau Baleng Alexander Perangin Angin, dengan sekretaris Epy Jaya Ginting dan Bendahara Andel Perangin Angin.

Untuk PAC IPK Kecamatan Mardingding adapun yang di Lantik sebagai Ketua Yaitu Alfianta Ginting, Sekretaris Arnesta Sembiring, Bendahara Elia Sadarta Purba.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting menyampaikan kepada seluruh Ketua PAC dan Ketua Ranting Ranting yang hadir, agar jangan menjadikan IPK sebagai wadah Preman tapi hidup ber sosial peduli sesama, agar menjadikan IPK sebagai pembimbingan kepada masayarakat agar menjadi masayarakat yang bersinergi dengan pemerintah” Melalui IPK mari kita bersama membangun, dan bekerja sama untuk mengambil hati masyarakat dan menjadikan IPK sebagai bagian pemuda yang ber-karya” ujar Gembira Ginting yang di sambut tepuk tangan para hadirin yang hadir.

Ketua PAC Lau Baleng Alexander Perangin Angin mengatakan ke depan akan fokus membina para kader IPK untuk melakukan penghijauan sekitar Lau Pradep hingga ke Lau Baleng, agar ke depan tidak ada lagi banjir melanda pemukiman warga dan bahaya lainya, serta membina para pemuda dan karang taruna agar menjauhi segala perbuatan yang negatif, serta berjanji akan membuat kaum muda lebih terampil dengan hidup sehat dengan penghijauan ” selama ini banyak penghijauan yang tidak terealisasi, kita harapkan agar ke depanya sekitar bukit yang telah gundul kita tanami kembali dengan pohon yang dapat menghasilkan” ujar Alexander perangin angin.

Sementara Ketua PAC Mardingding Alfianta Ginting dalam sambutannya mengatakan 10 ranting juga ikut di kukuhkan dan merasa bersyukur karena masih di percaya untuk menjadi pemimpin PAC IPK Kecamatan Mardingding selama lima tahun ke depan ” saya akan kibarkan bendera ipk se maksimal mungkin dan akan membina para kader ke arah yang positif ” ujar Alfianta Ginting.

Theopilus Ginting, selaku Wakil DPD IPK Kabupaten Karo yang juga maju di Pilkada tahun ini berpasangan dengan Cory S Sebayang menyampaikan, bahwa Dirinya Merasa bahwa Lau Baleng adalah merupakan tempat tingal Theo dan tidak asing baginya ” saya merasa diri saya adalah putra daerah sini, dan saya sangat bangga menjadi putra Lau Baleng” ujar Theo.

Pantauan wartawan acara pengukuhan berlangsung meriah dan hikmat dengan mengikuti panduan protokol kesehatan yang telah di tetapkan dinas terkait yang juga di hadiri Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, Kanit Reskrim Polsek Mardingding Iptu M. Surbakti. Danramil Lau Baleng Kapten Jaya Sembiring, yang diwakili Serma Muhamin.

(Rianto Ginting)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed