oleh

Dua Personil Polres Tanah Karo di PTDH Sesuai SKEP Dari Poldasu

Tanah Karo,Agaraanews.com ,…Diawal tahun baru 2021 Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH,MH, S.I.K gelar apel korps raport kenaikan pangkat dan berikan reward dan bacakan punishment terhadap personil sesuai SKEP dari Poldasu. Pada hari Sabtu,(02/01/ 2021) pukul 09.00 Wib bertempat di Lapangan Mapolres Tanah Karo.

Hadir dalam gelar apel tersebut Waka Polres Tanah Karo, Kompol. Hasian Panggabean SH, Kabag Ops Kompol D. Munthe SH, Kabag Sumda, Kompol. SP Anak Ampun, Kasat Narkoba AKP H. Tobing, Kasat Intelkam IPTU Narno dan Kapolsek/Ta sejajaran Polres Tanah Karo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanah Karo menyampaikan apresiasi kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat serta reward pada hari ini,  “Selamat kepada 55 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan 22 personil yang telah mendapatkan reward, ini merupakan hasil kerja keras kita bersama dan hari ini 2 (dua) rekan kita telah di PTDH sesuai dengan SKEP dari Polda. Saya harapkan kepada seluruh personel agar lebih memperhatikan SOP dalam melaksanakan tugas untuk menghindari punishment,” ujarnya

Kapolres ramah ini menambahkan,  “terimakasih juga kepada pada pelaksanaan tugas kepada seluruh personel polres dalam pelaksanaan Pilkada dan Operasi Lilin tahun ini yang berjalan dengan baik,”ungkap AKBP Yustinus Setyo.

Lia Hambali

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed