oleh

Dua Warga Kisaran Dibuang Perampok ke Tanah Karo

Karo Sumut, Agaranews.com

Sunardi (59) dan Andrean Gunawan (18) keduanya warga Jalan. Kedondong, Lingkungan V, Kelurahan Kedai Ledong, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Rabu
26 Agustus sekira pukul 09.30 Wib ditemukan warga dalam keadaan tangan terikat, mulut dilakban di Desa Mulia Rayat,Kecamatan Tiga Panah,Kabupaten Karo.

Kedua pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Antonius Sitepu (40) dan Musa Sitepu (43) keduanya warga Desa Mulia Rakyat saat menuju perladangan.

Untuk memastikan apa yang dialami mereka warga langsung menghubungi Polsek Tigapanah, tak berapa lama kemudian personil Polsek datang dan membawa kedua korban untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Tigapanah AKP R.Simanjorang melalui Kanit Reskrim Ipda F. Manik,SH ketika dimintai keterangan mengatakan bahwa kedua korban mengaku dirampok dan dibuang kejalan perladangan Desa Mulia Rayat, jelasnya kepada wartawan Rabu Siang 26 Agustus 2020).

Ditambahkan Kanit bahwa, korban awalnya pada Hari Selasa 25 Agustus 2020 sekira pukul 20.00 Wib dari Kota Kisaran dengan membawa CPO menggunakan mobil Fuso BK 8211 VV warna tangki putih lest hijau.

Sesampainya di pintu keluar tol Belawan dengan tiba-tiba datang 1 unit mobil Inova warna Silver langsung memalang mobil tangki yang di kemudikan oleh Sunardi,dan empat orang pelaku keluar dari mobil dan seorang dengan membawa senjata tajam.

Selanjutnya para pelaku menyuruh korban untuk turun dari mobil dan menyeret serta memasukkan keduanya kedalam mobil Inova dan kemudian mengikat tangan kedua korban dengan tali,serta menutup mulut dan mata mereka menggunakan lakban lalu teman perampok membawa kabur mobil tangki milik korban.

Kemudian rekanan perampok yang ada membawa kedua korban dengan mobil Innova ke Desa Mulia Rakyat Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo,” ujarnya.

Oleh karena itu ditegaskan Kanit lagi bahwa, Kapolsek Tigapanah sudah berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, untuk penerimaan dan penanganan laporan Polisi atas kejadian tersebut, dikarenakan TKP perampokan tersebut adalah di pintu keluar tol Belawan Kota – Medan Belawan ,” ungkap F.Manik mengakhiri.

Lia Hambali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed