oleh

Efori Zalukhu Ketua KPU Nias Barat Bersama Kedua Paslon Cakada Nias Barat Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan di RSUP.H.Adam Malik Medan

 


Nias Barat,Agaranews.com ( 11/09/2020) berdasarkan hasil konfirmasi awak media kepada ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Nias Barat bahwasanya kedua Paslon telah mengikuti pemeriksaan kesehat antara lain paslon Khenoki-Era-Era dan Paslon Elmar dirumah sakit RSUP.H.Adam.Malik.

 

Saat awak media dikonfirmasi kepada ketua KPU Efori Zalukhu apakah benar kedua Paslon Cakada Nias Barat antara Khenoki Era-era dengan Elmar telah mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP.H. Adam Malik Medan. Dan pemeriksaan kesehatan itu berjalan dengan baik, Ucapnya.

Pasangan yang ikut pemeriksaan itu yakni Kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat, Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., (Cabup) dan Mareko Zebua, SH., (Cawabup). Khenoki Waruwu (Cabup) dan Dr. Era Era Hia, M.M.,M.Si (Cawabup) mengikuti tes kesehatan, jasmani rohani dan bebas dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed