oleh

Eliyunus Waruwu,S.Pt,M.Si Sebagai Paslon Cakada Nias Barat Hadiri Pelaksanaan Reses Oleh Anggota DPRD Provinsi Sumut

 

Nias Barat,Agaranews.Com ( 13/09/2020 ) Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Pdt. Berkat Laoli, S.Pd., dari Fraksi Nasdem Daerah Pemilihan Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Selatan, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli gelar Reses ke-III Masa Sidang pertama Tahun 2019-2020 di Balai Pertemuan Desa Lolofitu Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat Provinsi Sumatera Utara, Minggu (13/09/2020).
Turut dihadiri oleh Tokoh Pemuda Kecamatan Lolofitu Moi, Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., sekaligus juga sebagai Calon Bupati Kabupaten Nias Barat, Tolosokhi Halawa, S.Pd., (Anggota DPRD Dapil II Kabupaten Nias Barat), Kades Lolofitu, Kades Wango, Kades Hilimbowo Ma’u dan sejumlah Tokoh Masyarakat Lolofitu Moi yakni, Ama Fandi Halawa, Ama Netral Halawa, Ama Rami Gulo dan ratusan masyarakat se-Kecamatan Lolofitu Moi.

 

Mewakili Tokoh Pemuda, Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si pada sambutannya menyampaikan bahwa ada beberapa aspirasi masyarakat Kabupaten Nias Barat khususnya di Kecamatan Lolofitu Moi yang sangat urgent untuk di perhatikan, seperti pembangunan Sarana dan Prasarana (Pembangunan Ruas Jalan Provinsi di Kepulauan Nias) dan terlebih-lebih di sektor Pertanian, Peternakan dan Perikanan, “jelas Yunus”.

Pdt. Berkat Laoli, S.Pd., pada ruang diskusi menyampaikan bahwa semua aspirasi masyarakat yang telah disampaikan termasuk aspirasi masyarakat mewakili tokoh pemuda dari Eliyunus Waruwu telah saya serap dan akan saya sampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk sesegera mungkin diproses.

 

 

Kita berharap nantinya, setelah koordinasi dengan pihak dan dinas terkait di Provinsi akan terjalin kerjasama yang baik dan menjawab semua keluhan masyarakat Nias Barat, khususnya di Kecamatan Lolofitu Moi, “tutur Berkat Laoli”.

Terkait tentang Pilkada Nias Barat, yang kebetulan juga Calon Bupatinya ada ditengah-tengah kita saat ini. Secara pribadi mendukung penuh beliau untuk memenangkan Pilkada Nias Barat. Oleh karena itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada ditempat ini untuk berdoa, mendukung, memenangkan dan menghantarkan pasangan ELMAR menjadi pemimpin di Kabupaten Nias Barat. Karena di dalam diri Eliyunus-Mareko mampu membawa perubahan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Nias Barat, “Tandasnya”.

 

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed