oleh

Eliyunus Waruwu,SPT.MSi Dan Mareko Zebua Pasangan Cakada Nias Barat Disingkat Dengan Elmar Mendapat Nomor Urut Undian 02 ( Dua )

 

Nias Barat,Agaranews.com ( 23/09/2020 l Bempat di Aula Hall Tokosa, tepat pukul 14:00 Wib (Sore) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat menggelar Rapat Pleno Terbuka tentang pengundian nomor urut peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat, Kamis (24/09/2020).

Pada pengundian nomor urut tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Eliyunus Waruwu, S.Pt.,M.Si., dan Mareko Zebua, SH.,) di singkat ELMAR mendapatkan nomor urut 2 dan akan digunakan sebagai nomor urut peserta pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 202p.

 

Pada saambutannya Pasangan ELMAR melalui Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., (Calon Bupati) menyampaikan terimaksih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga rangkaian acara hari ini berjalan dengan baik dan sukses dengan mengedepankan protokol kesehatan.

 

Pada acara tersebut turut dihadiri oleh ke dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU, Komisioner KPU, Bawaslu, Polri/TNI beserta LO dari masing-masing Pasangan Calon.

 

Reporter : Odal Zai

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed