oleh

Forum Jurnalis Aceh Singkil Indonsia, Silaturrahmi Dengan Kadis Disdikbud Aceh Singkil

Aceh Singkil Agaranews.com – Sejumlah wartawan media cetak dan media online yang tergabung dalam organisasi Forum Jurnalis Aceh Singkil Indonsia (FORJASI) Silaturrahmi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud).

Terlihat beberapa para wartawan yang tergabung dalam organisasi Forjasi diruang kerja Kadis Didikbud Aceh Singkil yang silaturrahmi melakukan diskusi yang berlangsung alot, sempat tegang antara awak media dengan Kadis Disdikbud Aceh Singkil, dan akhirnya Kadis tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada sekretaris Disdikbud Aceh Singkil, Selasa (15/09).

Kadis Disdikbud Aceh Singkil Khalillah, Sp.d menyambut baik kedatangan teman-teman pers yang tergabung dalam organisasi Forjasi tersebut, dan khalilullah dalam berdialog yang alot itu bahwa jika selama ini kita sudah membahas dengan pengurus yang ada di lingkup Disdikbud Aceh Singkil yang mengkoordinir masalah ini dan telah distujui oleh pengurus tersebut ujarnya.

Kadis Disdikbud mengikuti bahwa memang sampai saat ini belum ada dari organisasi yang memasukkan data organisasi ke Dinas pendidikan, hanya dua saja organisasi, yaitu organisasi Forjasi dan PWI serta satu organisasi lagi yang belum masuk yaitu Perwasi ujarnya.

Sementara itu di saat melakukan dialog mengutarakan bahwa memang dalam kesepakatan tidak ada di tuangkan dalam (MoU), namun ada kesepakatan kerja yang telah dibuat sebelumnya untuk publikas.

Untuk sementara ini kita akan membagikan dana publikasi ini hanya berbentuk kliping saja sebab dananya sudah banyak terpotong untuk keperluan Covid-19.

Untuk kedepannya saya berharap, bisa menghadirkan dari ketiga pengurus organisasi ini, agar bisa merundingkan masalah dana publikasi untuk para rekan-rekan pers, sehingga bisa terbantunya semua organisasi yang ada di Kabupaten Aceh Singkil ini tutupnya.

Reporter : SBY

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed