oleh

Forum Silaturahmi Metedoh Ate Kepakh Akhi kembali menyalurkan bantuan kepada saudara penyandang disabilitas kita dikecamatan darulhasanah.

Aceh tenggara, Agaaranews.com Darulhasanah,Sabtu 05 September 2020.forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH AKHI kembali turun menyalurkan bantuan kepada saudara kita penyandang disabilitas sebanyak empat desa(desa Kuta ujung,desa Kotan jaya desa TRUTUNG kute dan desa makmur jaya)dan satu rumah warga tidak layak huni alamat suka makmur kec.darulhasabah.

Dalam kunjungan ini Forum silaturahmi KEPAKH AKHI METEDOH ATE di dampingi langsung oleh pak camat serta beberapa perwakilan kepala desa di kec.darulhasanah.
Camat darulhasanah HAYATDUN,SP menyampaikan”terimakasih banyak kepada pengurus forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH AKHI yang telah memberikan konstribusi terhadap warga belio, semoga hanya ALLAH SWT yang dapat membalas kebaikan saudara semuanya”.

Ditambahkan oleh ketua APDESI pak LAMUDIN Kec.darulhasanah”semoga kegiatan ini terus berkembang dan menyebar di seluruh daerah Kepakh khususnya dan kabupaten agara umum nya. karena ini merupakan langkah awal yang sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat.
IMRON GUNAWAN salah satu pengurus dalam forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH AKHI “semuanya dari kita untuk kita, hehe…berbagi itu indah”sembari belio terseyum…

Ditutup oleh ketua forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH AKHI pak ALIMUDIN,Lc MA semoga wadah ini terus menjadi garda terdepan dalam memberikan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan.

reporter(jumarin, SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed