oleh

Forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH AKHI menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terkena angin puting beliung dikecamatan Lawe alas.

Kuta cane, AgaraNews.com
Lawe alas,Rabu 07 Oktober 2020.
Forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH kembali turun menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang terdampak angin puting beliung di tiga desa (darul amin,cingkam mekhanggun dan paye monje) kecamatan Lawe alas.

Dalam kunjungan ini Forum silaturahmiMETEDOH ATE KEPAKH AKHI di dampingi salah satu pembina sekaligus saat belio merupakan anggota DPRK Aceh tenggara dapil IVserta beberapa pengurus FORSEMA.

Pak HASANUSI selaku pembina sekaligus anggota DPRK Aceh tenggara menyampaikan”ini merupakan sedikit rezeki dari beberapa tokoh masyarakat KEPAKH AKHI yang disalurkan melalui wadah METEDOH ATE KEPAKH AKHI, semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang terdampak angin puting beliung.

Darmawan Syah Desky selaku kepala dusun menambah kan”kami mengucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya pada pengurus forum silaturahmi METEDOH ATE KEPAKH atas kunjungan dan bantuan terhadap warga kami yang terkena dampak ini, semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya dan rezeki bagi saudara-saudara yg berimpaq.

Disini ikut juga SUKANDI DESKY sebagai tokoh masyarakat KEPAKH AKHI mendampingi pemberian bantuan hari ini.

Ditutup oleh bendahara FORSIMA saudara M.TIWAN,S.Hi”semoga pengurus FORUM SILATURAHMI METEDOH ATE KEPAKH tetap istiqamah dalam menjalankan amanah ini,serta terus memberikan kontribusi terbaiknya terhadap masyarakat yang dibutuhka.

Bantuan ini datangnya dari kita dan untuk kita yang membutuhkan.
Reporter (JUMARIN SE/IG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed