oleh

GEBRAK Masker Aceh (GEMA) di kecamatan singkohor kab Aceh Singkil.

Aceh Singkil Agaranews.com            tanggal 4 September 2020

Kegiatan GEBRAK masker Aceh ini dilakukan serentak seluruh wilayah yang ada di provinsi Aceh berdasarkan surat MENDAGRI No.440/3592/BPD.Surat GUBERNUR Aceh.No.440/12518.
Termasuk kecamatan singkohor yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Berdasarkan keterangan camat kec singkohor kab Aceh Singkil Riky Yodiska menjelaskan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak kuhusus nya masyarakat di kecamatan singkohor di tengag pandemi covid19 sesuai dengan tema ingat COVID ingat Masker.

Riky Yodiska selaku camat di kecamatan singkohor juga menambahkan kegiatan ini sudah kita lakukan sesuai surat edaran dari Kemendagri dan juga Gubernur Aceh.
Untuk pembagian masker Alhamdulillah kita bagikan merata untuk masyarakat Gampong yang ada di kecamatan singkohor
Pembagian masker kita bagikan di sela-sela selesai sholat Jum’at bertepatan di depan mesjid BAITUL MUTTAQIN.

Pembagian masker tersebut sangat alot dan antusias dari masyarakat dalam hal ini turut juga di hadiri dari camat kecamatan singkohor, Danramil, Kapolsek,Kapus,dan juga tim dari GEMA dari provinsi Aceh.

Camat juga menghimbau bagi masyarakat kec singkohor untuk kegiatan ini supaya masyarakat khususnya kec singkohor supaya patuah dan selalu mengikuti peraturan berdasarkan protokoler kesehatan COVID19 supaya dapat sama-sama menjaga kesehatan untuk memutus mata rantai Covid19 di Kab Aceh Singkil khusus nya di Kec singkohor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed