oleh

H. Muzakir Manaf Lantik Pengurus KONI Aceh Singkil dan Minta Tingkatkan Prestasi

 

Aceh Singkil,Agaranews.com Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) H.Muzakir Manaf (Mualem) Kunjungi dalam Pengukuhan dan Pelantikan Jafriadi Selaku Ketua Pengurus KONI Kabupaten Aceh Singkil Masa Bhakti 2020-2024. Acara pengukuhan dihadiri oleh Ketua Pengurus KONI Kabupaten Aceh Singkil, DPRK Aceh Singkil, Dandim 0109, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negri, ajang digelar di Gedung Seni Budaya Kabupaten Aceh Singkil, rabu (30/9/20).

H.Muzakir Manaf (Mualem) menyampaikan dalam pidatonya, “ucapan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Aceh singkil. Ia juga mengatakan Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) ini perlu persiapan mental, waktu berlatih, para atlet juga perlu banyak, sehingga diharapkan adanya peningkatan prestasi.

Mualem menambahkan, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan seperti manajemen dan metode pencapaian prestasi serta pelatihan para atlet. “Olahraga tidak bisa berhenti, harus teratur dan terukur. Karena olahraga itu tidak hanya sebatas prestasi, tetapi harga diri sebuah bangsa”.

Bupati Aceh singkil Dulmursid menyampaikan, atas nama Pemkab Aceh Singkil mengucapkan selamat, senada degan Mualim.

Ia juga menjelaskan bahwa “selama ini KONI telah berperan memajukan dalam beberapa even Olahraga tingkat provinsi, misalnya pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) Ke-13 Tahun 2018 di Kota Jahanto Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Simgkil Berada posisi Ke-17 dari 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh dengan perolehan Mendali, 4 Emas, 2 Perak 15 Runggu, ins ALLAH akan memberikan suntikan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih baik lagi.

Sedangkan Ketua KONI Kabupaten Aceh Singkil Jafriadi mengucapkan terima kasih atas apresiasinya kepada KONI Kabupaten Aceh singkil, ia juga menuturkan “selain prestasi, KONI juga harus bisa mengangkat edukasi, ekonomi, dan rekreasi.”

Selain itu Jafriadi juga berharap “kepada insan pers memberikan sumbangsih baik pemikiran, jalan, atau ada hal yang kami butuh, seperti pelatih misalnya, media tau ataupun yang lainnya.

Reporter: ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed