oleh

HMSI Sumut Berduka,…Ketua DPD HMSI SUMUT Meninggal Dunia

KeKeterangan photo : Ketua HMSI Sumut, Alm.H Yuri Subandi,SH memakai kacamat

Tanjung Balai, Agaranews.com
Selasa 23 Februari 2021 Sekitar Pukul 11.00 Wib
Ketua DPD HMSI SUMUT H. YURI Subandi SH Meninggal Dunia 23/2 Sekitar Pukul 11.00 Wib akibat jatuh dirumahnya di Jalan Amaliun Cemara Kota Medan.
Seluruh DPC HMSI Se – SUMUT menyampaikan turut berduka cita Via WhatsApp dan Internet dan tak ketinggalan PAC HMSI yang berada di Kota Medan.

Ketua DPC HMSI Tanjung Balai, Febri Sitorus juga mengucapkan Inna lilahi Wa Inna ilaihi Rojiun semoga arwahnya ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya dan di masuk kesyurga Jannatun naim Oleh Allah SWT. Kami saat ini kehilangan sosok Pimpinan yang baik, bersahaja dan bertanggungjawab selama menakhodai DPD HMSI SUMUT dan beliau juga kami nilai selama ini beliau adalah Pimpinan yang Sukses, ini terbukti pada HUT beliau menjadi DPD HMSI terbaik Se – Indonesia yang diserahkan kan Sekjen d DPP HMSI Ibu Widyawati,SE di Hotel Grand Kanaya Medan Pada 28 Desember 2020 yang lalu, ujar Febri Sitorus,SH pada Agara News.com saat ditemui ketika ia hendak berangkat ke Medan melayat. Selamat jalan Ketua Yuri,…Semoga Husnul Khotimah, tandas Febri Sitorus,SH mengakhiri komentarnya

Laporan : Sofyan Parinduri BA Kabiro Agara News Tg Balai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed